#Review: Komunitas Kancut Keblenger : Komunitas Blogger Kreatif Indonesia

Haio, bagi kamu para blogger yang tau apa itu Kancut Keblenger tapi bukan member termasuk admin postingan ini saat admin masih bukan member Kancut Keblenger. Pengennya sih join tapi lihat-lihat dulu blog kamu apakah sudah bisa dijamin untuk jadi member. Jika blogger sudah yakin baru join. Sebenarnya tujuan postingan ini untuk me#Review Komunitas Kancut Keblenger bukan untuk tips bergabung Kancut Keblenger. Ini dia #Review-nya
Kancut Keblenger dari judul postingan ini sudah diketahui bahwa Kancut Keblenger merupakan sebuah komunitas para blogger Indonesia. Berdiri sejak 28 Februari 2011 secara tidak sengaja oleh Irvina Lioni Yuniasari. Lanjut, sebenarnya komunitas ini hanya sekedar iseng-isengan doang di Facebook tapi akhirnya jadi komunitas yang bisa dikata anggotanya banyak. 

Hampir semua aktivitas yang dilakukan anggotanya tidak jauh dari intinya yaitu ngeblog.

"Keuntungannya apa sih ?"

Keuntungan bergabung dengan Kanctu Keblenger sih cukup banyak, bukan lagi cukup tapi memang banyak mulai dari visitor meningkat dan lain-lain. Untuk mengetahuinya gabung aja dengan komunitas Kancut Keblenger nanti bisa merasakannya sendiri. Dikutip dari pembicaraan di acara Sarah Sechan NET TV ternyata di komunitas ini banyak yang saling "cinlok". Sebenarnya bukan cinlo tapi "cintul" yaitu cinta karena tulisannya. Daripada panjang lebar segera saja gabung dan rasain sendiri manfaatnya. See you on the next post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Masalah Loading OPL yang Hang PS2 Slim

Cara Bermain dari Network OPL PS2 PC Windows 7

Teknik Manajemen Strategis untuk Planning dalam Dunia Bisnis